Sukses

Rio Haryanto dan Wehrlein Senada soal Progres Manor

Sejak di GP Australia, Wehrlein dan Rio Haryanto menilai tim Manor Racing melakukan perubahan.

Liputan6.com, Sakhir - Rekan setim Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku senang dengan performanya pada dua latihan bebas di GP Bahrain. Wehrlein optimistis bisa meraih hasil lebih baik saat kualifikasi dan balapan.

Wehrlein sempat memiliki catatan waktu yang membuatnya berada di urutan ke-17 dalam latihan bebas pertama dengan 1 menit 36,371 detik. Sementara pada latihan bebas kedua, pembalap asal Jerman ini menduduki posisi ke-19 dengan torehan 1 menit 33,953 detik.

Baca Juga

  • 5 Skandal Perselingkuhan Pesepak Bola Gemparkan Dunia
  • Balapan Malam GP Bahrain Setara Beban Listrik Jakarta Siang Hari
  • Prediksi Starter Barcelona vs Real Madrid

Senada dengan yang dikatakan Rio Haryanto sebelumnya, Wehrlein menyebut banyak progres positif ketika mendatangi seri kedua F1 2016 ini. Latihan bebas pertama dan kedua di GP Bahrain menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik.  

"Kami banyak belajar sejak di Melbourne (GP Australia) dan itu terlihat dalam performa kami di sini," kata Wehrlein, seperti dilansir situs resmi Manor.  

"Ini sirkuit baru lainnya bagi saya, tapi saya segera merasa nyaman dengan lintasan dan bisa menjalankan program," bebernya.



Pembalap berusia 21 tahun ini mengatakan, latihan bebas pertama dan kedua adalah tentang mengeksplorasi reaksi dan potensi mobil. Wehrlein juga menjajal sejumlah jenis ban untuk mendapatkan komposisi yang tepat.

"Kami menghabiskan banyak waktu dengan ban medium untuk awal yang lebih baik akhir pekan ini. Kecepatan dengan ban lunak menggembirakan, jadi besok saya berharap lebih baik," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini