Sukses

Juggling dengan Bola Tak Biasa, Ronaldo Pukau Publik Tiongkok

Tak kurang dari 30 kali dia melakukan juggling dengan bola tenis.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tetaplah Cristiano Ronaldo, yang segala tingkahnya selalu jadi perhatian orang. Tak hanya di lapangan, di luar lapangan, bintang Real Madrid ini pun punya nilai jual sangat tinggi.

Baru-baru ini, misalnya, Ronaldo diundang tampil sebuah program di salah satu stasiun televisi Tiongkok. Dalam acara tersebut, pemain asal Portugal itu pun diminta memamerkan aksi juggling-nya di hadapan pemirsa.

Baca Juga

  • 5 Alasan Ronaldo Tinggalkan Madrid di Akhir Musim
  • Piala Bhayangkara: Atep Waspadai Pemain Asing Bali United
  • Bukan Messi, Inilah 5 Pemain Termahal Barcelona

Hebatnya, dalam melakukan juggling, Ronaldo tidak menggunakan bola konvensional yang biasa dia gunakan di lapangan hijau. Kali ini dia melakukan juggling dengan menggunakan bola yang tidak biasa, yakni bola tenis yang ukurannya relatif jauh lebih kecil.

Namun, Ronaldo tampak tak terlalu kesulitan. Dia bahkan mampu melakukannya hingga lebih dari 30 kali. Tak pelak, aksi Ronaldo ini pun mengundang decak kagum penonton di studio dan pemirsa di rumah.

Ronaldo sendiri saat ini tengah bersiap menghadapi laga penting el clasico lawan Barcelona. Laga ini akan digelar Sabtu (2/4/2016) atau Minggu dinihari WIB di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou.

Di bawah ini aksi juggling Ronaldo dengan bola tenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.