Sukses

Lupakan Mantan, Bintang F1 Ini Gaet Model Seksi

Pacar baru Jenson Button yang cantik dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Momen perceraian dengan Jessica Michibata tampaknya benar-benar sudah dilupakan Jenson Button. Kini, pembalap McLaren itu sudah menggaet model cantik dan seksi asal California, Brittny Ward.

Button memang baru melewati masa-masa menyedihkan. Bahtera rumah tangganya yang dibangun bersama Michibata, wanita cantik kelahiran Jepang, harus berakhir dengan perceraian.

 

Baca Juga

  • Ketua Umum PSSI Jadi Tersangka, Ini Tanggapan Menpora
  • Liga Europa: 7 Fakta Menarik MU Vs Liverpool
  • Jelang MotoGP 2016, Marquez: Saya Berkhianat Apa ke Rossi?


Padahal, keduanya sudah menjalin hubungan sejak 2009. Pada 21 Februari 2014, mereka resmi bertunangan. Pernikahan keduanya terjadi pada Desember 2014 di Hawai. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun.

Tak butuh waktu lama bagi Button untuk move on. Terbukti, pembalap kelahiran 19 Januari 1980 itu sudah mendapat kekasih baru. Ia adalah Ward, model yang sempat dapat penghargaan Miss January 2015 dari majalah dewasa Playboy.

Keduanya memang sudah beberapa kali terlihat bersama sepanjang bulan ini. Button sendiri sudah tak malu-malu mengkonfirmasi hubungan keduanya.

Besar kemungkinan Ward akan hadir saat Button memulai seri perdana Formula 1 2016 pada GP Australia di Melbourne Grand Prix Circuit, 20 Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini