Sukses

Hat-trick Messi dan 2 Kartu Merah Warnai Pesta Gol Barca

Dengan kemenangan ini, Barca kokoh di puncak klasemen dengan 69 poin. Azulgrana unggul delapan angka atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona menang 5-1 atas tuan rumah Rayo Vallecano pada lanjutan pertandingan La Liga di Campo de Fútbol de Vallecas, Jumat (4/3/2016) dinihari WIB. Dalam laga ini, striker Barca Lionel Messi mencetak hat-trick dan Rayo mendapat dua kartu merah.

Baca Juga

  • Tiduri Gadis Dibawah Umur, Adam Johnson Divonis Penjara 10 Tahun
  • 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri
  • Klub Jerman Ini Disponsori Rumah Bordil

Barca membuka keunggulan pada menit 22. Adalah Ivan Rakitic yang mencatatkan namanya di papan skor. Kiper tuan rumah Juan Carlos melakukan kesalahan saat menangkap bola, hingga akhirnya bola lepas dan jatuh ke kaki Rakitic. Tanpa pikir panjang, pemain asal Kroasia itu langsung menyontek bola ke gawang, 1-0 untuk Barca.

Selang satu menit, Barca menggandakan keunggulan melalui Messi. Memanfaatkan assist Neymar, Messi sukses mengeksekusi bola ke tiang dekat. Skor 2-0 untuk Barca.

Menit ke-42, Rayo harus kehilangan Diego Llorente. Wasit mengusir Llorente karena melanggar Rakitic dengan keras.

Menit ke-54, Messi mencetak gol keduanya. Bola rebound hasil tendangan Suarez berhasil ia teruskan ke gawang tuan rumah, 3-0 untuk Barca. Rayo sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat gol Manucho di menit 57.

Akan tetapi, sial bagi tuan rumah. Mereka harus kehilangan pemain lagi di menit ke-68, yakni Manuel Iturra. Pemain yang satu ini melanggar Busquets.

Messi melengkap hat-trick dirinya di menit 68. Sementara gol penutup Barca dilesakkan Arda Turan. Skor jadi 5-1 untuk Barca dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Barca kokoh di puncak klasemen dengan 69 poin. Azulgrana unggul delapan angka atas Atletico Madrid di posisi kedua.
Rayo Vallecano vs Barcelona (Reuters)
Susunan Pemain
Rayo Vallecano: 13-Juan Carlos; 17-Quini, 27-Diego Llorente, 22-Jose Crespo, 2-Tito; 6-Manuel Iturra, 10-Roberto Transhorras; 11-Adri Embarba, 12-Piti, 23-Bebe; 9-Manucho Goncalves

Barcelona: 13-Claudio Bravo; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 24-Jeremy Mathieu; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 11-Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini