Sukses

Model Seksi Ini Kapok Pacaran dengan Balotelli

Fanny Neguesha sudah lama tak terdengar sejak putus dari striker AC Milan Mario Balotelli awal 2014 silam usai Piala Dunia.

Liputan6.com, London - Nama model seksi Fanny Neguesha sudah lama tak terdengar sejak putus dari striker AC Milan Mario Balotelli awal 2014. Namun, tak jauh-jauh dari dunia sepak bola, wanita ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Cheikhou Kouyate, bintang West Ham United.

Baca Juga

  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia
  • Pemotretan Hanya 4 Jam, Ronaldo Terima Bayaran Fantastis
  • 3 Atlet Wanita Seksi yang Mencuri Perhatian Kaum Adam

Kisah cinta Fanny dan pemain asal Senegal itu sebetulnya sudah tercium sejak lama. Pada September 2015, The Sun pernah memergoki keduanya tengah berada di kota Milan, Italia. Tapi hingga kini, keduanya belum pernah mengonfirmasi kebenaran jalinan kasih mereka.

Satu bukti yang memperkuat kedekatan Fanny dengan West Ham adalah foto kostum The Hammers yang diunggahnya di akun media sosial. Tampaknya, kali ini model berkewarganegaraan Belgia dan Italia itu sudah paham bagaimana repotnya kehidupan pribadi yang direcoki media massa.



"Saya tak siap terhadap semua perhatian yang mengarah kepada saya (saat menjalin hubungan dengan Balotelli). Pada pekan pertama, saya senang. Semua orang memuji saya," tutur Fanny dalam wawancara dengan majalah NINA Oktober 2014 silam.

"Tapi itu menjadi kehidupan yang menjengkelkan. Saya jadi selalu berhati-hati dengan apa yang akan saya pakai. Bagaimana penampilan saya. Sangat melelahkan dan rasanya ada tekanan besar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini