Sukses

Guardiola Latih City, Peluang Mourinho ke MU Terbuka Lebar

Mourinho sedang bernegosiasi dengan MU.

Liputan6.com, Manchester- Kabar bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United (MU) semakin santer terdengar sejak kepastian Josep Guardiola menangani Manchester City. Mou kabarnya akan pindah ke MU untuk kembali bertarung dengan Pep.

Baca Juga

  • Pesan Chris John kepada Cino Saat Bertemu Petinju Jepang
  • 3 Pesepak Bola Wanita yang Punya Skandal Foto Bugil
  • Perasaan Adik Eks Pemain Juventus Saat Gabung Persib


Reporter Sky Sport Italia Alessandro Alciato mengklaim Mourinho tidak lama lagi akan mencapai kesepakatan dengan MU. Yang belum jelas hanya kapan Mourinho mulai bergabung dengan Red Devils. Bisa dalam waktu dekat atau mulai musim panas 2016 sama seperti Guardiola.

Negosiasi antara Mourinho dengan MU masih terus berlangsung. Kabarnya pembicaraan antara kedua belah pihak berjalan dengan sangat baik.

"Mourinho-MU: Kesepakatan sangat dekat. Ini derby dengan City-Guardiola," kicau Alciato.

Mourinho sudah sejak akhir tahun 2015 dikaitkan dengan MU. Pria Portugal itu digadang-gadang merupakan kandidat terkuat manajer MU selanjutnya bila Louis van Gaal dipecat.

Posisi Van Gaal memang tidak aman. Pasalnya penampilan MU tidak konsisten musim ini. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions dan terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.