Sukses

Kekasih Tercinta Antar Evan Dimas Sampai Bandara

Evan dijadwalkan bertolak dari Bandara Internasional Juanda, Selasa (02/02/2016) pukul 09.00 WIB

Liputan6.com, Surabaya - Mantan Kapten Timnas U-19 Indonesia Evan Dimas Darmono akan mengikuti trial di Spanyol selama lima bulan ke depan. Kepergian Evan untuk mewujudkan cita-citanya bermain di klub luar negeri.

Untuk melepas keberangkatannya, Evan akan didampingi kedua orang tuanya dan kekasih tercinta. Evan dijadwalkan bertolak dari Bandara Internasional Juanda, Selasa (02/02/2016) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga

  • 5 Pemain Miskin Ini Jadi Kaya karena Sepak Bola
  • Mengenal Model Bikini Selingkuhan Bintang Real Madrid
  • Gaji Naik, Barcelona Bisa Kehilangan Messi atau Neymar

Saat ditemui di rumahnya di desa Ngemplak, Surabaya, Sabtu (30/01/2016), Ana, ibunda Evan mengatakan, keluarganya akan mengantarkan Evan ke Bandara Internasional Juanda Surabaya.

"Pacar Evan juga berencana akan ikut mengantarkan Evan ke Juanda," kata Ana kepada Liputan6.com.

Dari cerita keluarga Evan, pemain Surabaya United ini sudah berpacaran selama dua tahun dengan mahasiswi Universitas Widya Kartika bernama Ishardianti Rahma.

Pacar Evan dan orang tuanya hanya akan mengantar Evan sampai Juanda saja. Sebab, Evan akan didampingi oleh Puguh Pangestu (teman kecinya) ke Spanyol.

"Iya, saya akan mendampingi Evan di Spanyol hingga 4-5 bulan. Dan mungkin kita berdua juga akan didampingi oleh mas Arif Wicaksono dari Nine Sport dan Robert, juru bicara Evan," ujar Puguh ditemui terpisah.

Arif Wicaksono, lanjut Puguh, merupakan orang yang memfasilitasi keberangkapan Evan ke Spanyol. Di Spanyol, Evan akan bergabung dengan klub Espanyol B.
Evan Dimas dan Ishardianti Rahma (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.