Sukses

Baru Gabung Inter, Eder Ngotot Turun di Derby Milan

Eder yakin bisa memberikan dampak besar bagi Inter Milan meski baru bergabung Jumat (29/1/2016).

Liputan6.com, Milan - Eder yakin bisa memberikan dampak besar bagi Inter Milan meski baru bergabung Jumat (29/1/2016). Itu sebabnya ia ingin langsung turun dalam laga derby lawan AC Milan, Minggu (31/1/2016) atau Senin dinihari WIB.

Pemain timnas Italia itu mengaku ingin menyamai catatan bagus milik Wesley Sneijder. Ya, pada tahun 2009, Sneijder yang baru  bergabung dua hari langsung mengantarkan Nerazzurri menang 4-0 atas Milan.

Baca Juga

  • Melaju di Piala FA, Van Gaal Bocorkan Bonus dari Bos MU
  • 5 Pemain Berpotensi Gusur Messi-Ronaldo untuk Sepatu Emas
  • Tarik Ulur Indonesia Tuan Rumah MotoGP



"Saya masih ingat penampilan Sneijder saat itu. Derby adalah sebuah laga yang dinanti semua pemain," kata Eder seperti dilansir Gazzetta World.

"Yang jelas saya sudah berlatih keras sepekan ini dan sangat siap diturunkan. Saya tahu arti penting laga derby meski semuanya tergantung pelatih," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Gabung Inter

Pemain berusia 29 tahun itu dipinjam Inter selama dua musim ke depan. Eder pun menjelaskan alasannya memilih Inter ketimbang Leicester yang juga meliriknya.

"Inter klub besar dengan sejarah yang panjang. Saya pikir bergabung ke sini merupakan keputusan yang bagus," kata Eder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.