Sukses

Milan Berbagi Angka dengan Empoli

AC Milan gagal meraup tiga poin saat menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani, Minggu (24/1/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com - AC Milan gagal meraup tiga poin saat menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani, Minggu (24/1/2016) dinihari WIB. Rossoneri harus puas dengan skor imbang 2-2.

Di pertandingan ini, tim besutan Sinisa Mihajlovic itu unggul terlebih dahulu. Pada menit kedelapan, Luca Antonelli melepaskan umpan terobosan yang berhasil dimanfaatkan dengan sepakan kaki kanan Carlos Bacca dari dalam kotak penalti Empoli.

Empoli menyamakan skor pada menit ke-32. Piotr Zielinski melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang tidak bisa dihentikan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Milan kembali unggul. Pada menit ke-48, berawal dari umpan terukur M'Baye Niang, sontekan Giacomo Bonaventura mengoyak gawang Empoli.

Namun Empoli kembali menyamakan kedudukan. Pada menit ke-61, eksekusi tendangan bebas Massimo Macarone meluncur mulus kegawang Donnarumma.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil tersebut membuat Milan tetap berada di posisi keenam dengan mengemas 33 poin. Sedangkan Empoli di urutan kedelapan dengan raigan 32 poin.

Susunan pemain

Empoli: Skorupski; Laurini, Tonelli, Barba, Mario Rui; Zielinski, Masiello, Buchel; Saponara; Maccarone, Pucciarelli.

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Montolivo, Bertolacci, Bonaventura; Niang, Bacca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.