Sukses

Ini Alasan Noah dan Slank Tampil di Final Piala Jenderal Sudirman

Semen Padang akan berhadapan dengan Mitra Kukar di final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Mahaka Sports and Entertainment tidak akan mengubah lokasi final Piala Jenderal Sudirman yang akan mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar. Meski kedua tim berasal dari luar Pulau Jawa, partai puncak tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1).

Untuk menghindari sepinya penonton, Mahaka bakal menghadirkan dua grup band papan atas Indonesia, Slank dan Noah. Kedua band ini diharapkan menjadi magnet bagi penonton nantinya.

Baca Juga

  • Akhir Pekan Ini, Chelsea Dapat Striker Baru Eks Milan?
  • Busquets Ternyata Idolakan Pemain yang Didepaknya
  • Apa yang Bikin Rossi Ketar-ketir di MotoGP 2016?

"Jangan negatif dulu. Sebab, kami sudah menyiapkan Noah dan Slank untuk menghibur penonton di partai final. Keduanya kan band populer di Indonesia," ujar Mahaka kepada Liputan6.com.

Suguhan band sebelumnya juga sempat mewarnai pembukaan Piala Jenderal Sudirman di Malang, tahun lalu. Bedanya, di awal turnamen selain Slank, Mahaka memilih menghadirkan band Kotak.

Mahaka juga tidak terpengaruh dengan aksi teror yang sempat melanda Jakarta baru-baru ini. Ledakan bom dan baku tembak yang terjadi di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis lalu, tidak membuat Mahaka ragu akan keamanan saat Semen Padang bertemu Mitra Kukar, Minggu ini.

"Kami tidak pindahkan karena saya percaya pasti aman. Sebab, kami sudah mempercayakan keamanan kepada pihak kepolisian," kata Hasani. Semen Padang lolos ke partai final setelah menyingkirkan Pusamania Borneo FC. Sedangkan Mitra Kukar menghentikan langkah Arema Cronus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini