Sukses

Ketika Ronaldo Adu Tendangan Bebas dengan Sang Anak

Ronaldo dan putranya beradu tendangan bebas dengan tiga mainan menjadi 'pagar hidup'

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah pemain yang memiliki skill terbaik dalam urusan mencetak gol. Produktivitas pemain asal Portugal ini, dalam urusan mengoyak gawang lawan sudah tidak diragukan lagi.

Saat ini Ronaldo termasuk dalam daftar pencetak gol terbanyak di La Liga. Ia sudah mencetak 14 gol dalam 18 penampilannya bersama Madrid.

Selain jumlah gol, Ronaldo juga memiliki kemampuan istimewa dalam cara mencetak gol. Termasuk melalui tendangan bebas.

Berapa rata-rata gol yang dicetak Cristiano Ronaldo lewat tendangan bebas? Memang statistik menyebutkan jumlah tidak lagi sebanyak beberapa tahun silam.

Kelihaian mantan pemain Manchester United mencetak gol dari "bola mati" boleh diadu dengan pemain manapun. Bahkan, mantan kekasih model seksi Irina Shayk ini, tak segan-segan menerima tantangan dari anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo mengunggah video lewat akun Twitternya saat sedang bermain sepakbola bersama anaknya. Dalam video tersebut, Ronaldo dan putranya beradu tendangan bebas dengan tiga mainan menjadi 'pagar hidup' di depan gawang kecil.

Pada tendangan pertama Ronaldo gagal menyarangkan bola. Namun, ia berhasil mencetak gol pada usaha berikutnya. Pemain berusia 30 tahun itu, begitu senang bisa membuat gol sekaligus memenangi tantangan anaknya.

Berikut video Ronaldo beradu tendangan bebas dengan anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.