Sukses

Hadapi Mitra Kukar, Arema Tanpa Dua Gelandang

I Gede Sukadana dan Hendro Siswanto masih mengalami cedera.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus tak membawa dua gelandang andalannya untuk melawan Mitra Kukar pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudriman yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 9 Januari nanti. Kedua pemain itu adalah I Gede Sukadana dan Hendro Siswanto.

Sukadana dan Hendro harus absen lantaran dibekap cedera. "Sukadana cedera kena engkel. Tidak bisa dipaksakan. Sehingga dia terpaksa absen," asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya kepada Liputan6.com di Malang, Selasa (5/1/2016).

Baca Juga

  • Pemecatan Benitez Sempat Tertunda oleh Pesta Anak-anak
  • Jupe Buka Peluang Balik Lagi Ke Persib
  • Beckham Bangga Pajang Foto 'Gadis-gadis Pantai'

Menurut Made Pasek, Sukadana mengalami cedera engkel dalam sesi latihan terakhir di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Senin (4/1/2016) lalu. Sukadana sebenarnya sangat ingin ikut ke Tenggarong, tapi kondisi engkelnya tidak memungkinkan. Dia kini menjalani individual training demi memulihkan engkel bengkaknya.

Sementara itu, Hendro masih dalam proses pemulihan cedera engkelnya. "Sejak tur panjang di Yogjakarta, Hendro sudah mengalami cedera engkel. Selama liburan Natal dan Tahun Baru, dia terus terapi penyembuhan. Dia sudah membaik, tapi tidak dalam kondisi siap main," papar Made Pasek.

Selain Sukadana dan Hendro, Arema juga tidak membawa empat pemain lainnya. Mereka adalah Arif Suyono, M Kamri , Gilang Ginarsa, dan Oky Derry. Meski demikian, keempat pemain ini diminta untuk tetap jaga kondisi. "Karena kita masih ada pertandingan leg kedua pada 16 Januari," pungkas Made Pasek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.