Sukses

Alasan Andik Vermansyah Betah Main di Malaysia

Sudah dua tahun Andik membela Selangor FA.

Liputan6.com, Selangor - Sinar Andik Vermansyah bersama klub Malaysia, Selangor FA kian berkilau di penghujung tahun ini. Gelandang serang asal Indonesia itu sukses mengantarkan Selangor juara Malaysia Cup 2015 dengan mengalahkan Kedah FA 2-0, Sabtu (12/12/2015).

Dua tahun membela Selangor, Andik dua kali pula membawa tim berjuluk Gergasi Merah itu menjadi runner-up Malaysia Super League yakni pada 2014-2015. Andik mengungkapkan betapa dia ingin membidik prestasi yang lebih tinggi bersama Selangor.

Baca Juga

  • Andik Bidik Target Lebih Tinggi Bersama Selangor
  • Andik Pamer Bendera Indonesia di Selebrasi Juara Selangor
  • Tampil Gemilang, Andik Dikontrak Selangor Hingga 2017

Selama memperkuat Selangor, Andik merasa sangat didukung, baik oleh rekan-rekan setimnya maupun suporter. Hal ini yang membuat pemain kelahiran Surabaya ini betah bermain dengan seragam Selangor FA hingga mau memperpanjang kontrak sampai Desember 2017.  

"Bingung sebenarnya jawabnya. Tapi, saya sangat senang bermain untuk Selangor FA. Fans sangat mendukung klub dan mereka sangat baik dengan saya," tutur Andik kepada Liputan6.com, Minggu (13/12/2015).   

"Saat saya di lapangan, suporter Selangor bernyanyi dan meneriakkan nama saya. Itu membuat saya bermain lebih keras lagi untuk tim,” ungkap mantan pemain Persebaya 1927 ini.

Sukses Andik membawa Selangor juara Malaysia Cup mengikuti jejak para seniornya asal Indonesia. Ketiga pemain asal Indonesia yang pernah juara bersama Selangor yakni, Ristomoyo Kasim, Bambang Pamungkas, dan Alie Aiboy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini