Sukses

Ponaryo Astaman Absen, Kas Hartadi Siapkan Dua Nama

Ponaryo Astaman bakal menghadiri kongres dan perayaan 50 tahun FIFPro.

Liputan6.com, Solo - Pemain kunci Pusamania Borneo FC (PBFC) Ponaryo Astaman akan absen di laga perdana melawan Surabaya United. Meski ditinggal Ponaryo, Kas Hartadi tetap akan menggunakan pola 4-2-3-1.

"Kita nggak ada perubahan taktik. Tetap pake 4-2-3-1. Kita sudah menyiapkan Sandi Sute atau Lopicic. Tetapi belum tahu nanti yang diturunkan siapa, " ujar Kas Hartadi, Rabu (9/12/2015).

 

Baca Juga

  • Soal Kabar ke PSG, Begini Jawaban Ronaldo
  • MotoGP 2016, Tim Balap Ini Ingin Lebih Banyak Disorot Kamera
  • Sederet Fakta Mengejutkan Usai MU Terbuang ke Liga Europa



Ponaryo Astaman biasanya diduetkan dengan Adi dalam pola taktik 4-2-3-1. Namun dengan absennya Ponaryo Astaman, Adi akan dipasangan dua nama lainnya. "Nanti belum tahu siapa, apa Sandi Sute, atau Lopicic. Mereka kita beri porsi latihan sama, " jelasnya.

Kas Hartadi mengakui jika absennya Ponaryo Astaman memang berdampak untuk skuatnya. Mengingat pemain ini memiliki banyak pengalaman. Namun, Kas Hartadi tetap yakin jika pemain pengganti Ponaryo juga tetap berkualitas.

"Pasti ada pengaruhnya, tapi kita percaya dengan pemain penggantinya, " ucap Kas Hartadi.

Sebagaimana diketahui Ponaryo Astaman akan berangkat ke Amsterdam, Belanda dari tanggal 9-17 Desember. Ia akan menghadiri kongres dan perayaan 50 tahun FIFPro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini