Sukses

Beckham Terang-terangan Tak Suka Lagi Nonton Bola, Mengapa?

David Beckham mengaku merasa tidak nyaman saat menonton laga MU kontra Tottenham

Liputan6.com, Manchester - Pernyataan mengejutkan datang dari mantan kapten timnas Inggris David Beckham. Legenda sepak bola dunia itu, kini mengaku lebih suka menonton rugby ketimbang sepakbola.

Beckham beralasan sudah tak lagi gemar manyaksikan pertandingan bola karena alasan perilaku fans. Mantan pesepak bola tersohor itu justru merasa "tidak mudah dan tidak nyaman" jika menonton sepakbola.    

Suami Victoria ini mencontohkan ketika membawa anak-anaknya menonton laga antara Tottenham melawan Manchester United. Ia mengaku tidak nyaman dan merasa tidak mudah.

Baca Juga

  • MU Siapkan Kapten Baru Pengganti Rooney
  • Nostalgia Rossi dan Tim Rugby Tampil Bugil Jadi Sorotan Pembaca
  • Hasil Lengkap Liga Top Eropa Dinihari Tadi


Sebagaimana dikutip dari laman Nzherald, Senin (7/12/2015), pada pertandingan rugby, fans tidak menunjukkan perilaku yang beringas dan menjurus melanggar norma sopan santun.

Namun, di sepak bola, fans kerapkali mendemonstrasikan perilaku brutal. Padahal sepak bola dikenal sebagai olah raga yang terpopuler di kolong langit ini.

"Dunia sepakbola dipenuhi dengan segala hal yang berkaitan dengan perilaku negatif. Saya tidak sedang menolong mereka, tapi saya ingin menunjukkan bahwa sepakbola dapat berbuat hal yang positif bagi dunia."

"Saya suka menonton rugby dan hal yang ada dalam olah raga itu. Saya lebih dapat menikmati tayangan rugby ketimbang sepak bola," pungkasnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini