Sukses

Cuplikan Kekalahan Memalukan Chelsea dari Bournemouth

Chelsea kini menghuni posisi 14 klasemen.

Liputan6.com, London - Bournemouth membuat kejutan di pekan 15 Liga Premier Inggris. Klub promosi ini berhasil mempermalukan juara bertahan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB.

Kekalahan kedelapan di musim ini membuat Chelsea terpaku di posisi 14 dengan 15 poin. Sedangkan Bournemouth berhasil meninggalkan zona merah dengan koleksi 13 poin.

Dalam laga ini Chelsea sebenarnya mendominasi, terutama di babak kedua. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat The Blues gigit jari. Justru Bournemouth yang jarang mendapat peluang di babak kedua bisa mencuri gol di menit 82 lewat Glenn Murray.

Chelsea kecolongan di menit 82. Kesalahan Courtois yang gagal menghalau sepak pojok dengan sempurna menghadirkan bencana bagi Chelsea. Glenn Murray menanduk bola liar di kotak penalti The Blues.

Hingga laga usai skor 1-0 untuk keunggulan Bournemouth tetap bertahan. The Blues pun harus tertatih-tatih di posisi 14 klasemen pada pekan ke-15 ini.

Berikut cuplikannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.