Sukses

Fans Rela Bayar Tiket El Clasico Seharga Rp 42 Juta

Real Madrid bakal menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu Stadium dalam lanjutan La Liga, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. Laga yang disebut sebagai El Clasico itu bakal digelar, Sabtu (21/11/2015) waktu setempat.

Laga tersebut kemungkinan besar bakal menyedot jutaan pasang mata di dunia. Para penggila bola bersedia melakukan hal apa pun demi menyaksikan salah satu partai terhebat di dunia.

Bahkan, CEO tiket on line El Clasico, Ander Michelena, mengatakan, ada penonton yang bersedia membeli tiket pertandingan tersebut seharga 2.000 pound, atau setara dengan Rp 42 juta untuk kelas VIP.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Hubungan Mesra CR7 dan Putri Agennya
  • LOI MotoGP Diteken Menpora, Direktur Sentul: Merdeka!
  • 6 Hal yang Bikin Messi Tangguh di El Clasico



"Memang ada. Padahal, kami sudah membuat daftar harga tiket untuk seluruh penggemar yang ingin menyaksikkan pertandingan El Clasico. Harga rata-rata tiket pertandingan ini adalah 462 pound (Rp 9,7 juta)," ucap Michelena.

Laga El Clasico kali ini sangat ditunggu fans. Sebab, para penonton ingin melihat aksi bintang Barcelona, Lionel Messi yang baru saja pulih dari cedera lutut selama 8 minggu. Fans juga ingin melihat persaingan Messi dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.