Sukses

Diduga Jadi Korban Pemerasan Video Mesum, Bek Barca Angkat Bicara

Gerard Pique awalnya enggan berkomentar seputar kabar yang beredar menyangkut video mesum dengan Shakira.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, akhirnya angkat bicara seputar skandal video mesum yang menyerempat dia dan kekasihnya, Shakira. Melalui juru bicarannya, Pique membantah berita-berita yang sempat beredar belakangan ini.

Belum lama ini, Pique dan Shakria dikabarkan telah menjadi korban pemerasan mantan karyawanannya. Pasangan tersebut diminta untuk membayar sejumlah uang agar video mesum mereka yang ada di tangannya tidak disebar ke publik.

Pique dan Shakira awalnya bungkam terkait berita tersebut. Namun belakangan, Pique pun memilih untuk angkat bicara. Melalui jurubicaranya melansir dari Dailymail.co.uk, Pique dengan tegas membantah kebenaran berita-berita tersebut.

Skandal video mesum yang menyerempet Pique hanya dua pekan setelah skandal video mesum yang menimpa penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu ditangkap polisi karena memeras rekan senegaranya Mathieu Valbuena. Modusnya juga sama, Benzema dituding telah meminta sejumlah uang kepada Valbuena agar video mesumnya tidak disebar.

Seperti diketahui, Pique dan Shakira telah tinggal serumah sejak 2010 lalu. Mereka menempati rumah mewah di Esplugues de Llobregat, Barcelona. Dari hubungan ini, Pique dan Shakira telah memiliki dua anak, yakni Milan dan Sasha. Saat ini, Pique tengah mempersiapkan diri menghadapi El Clasico di mana Barca akan bertandang ke markas Real Madrid akhir pekan ini. (Rco/Vid)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.