Sukses

Tendang Perut Wanita, Pemain Dortmund Ditangkap Polisi

Aksi spontan Grosskreutz untuk membela ibunya, Pia, yang tengah bertengkar dengan wanita tersebut.

Liputan6.com, Dortmund-
Pemain Borussia Dortmunda, Kevin Grosskreutz harus berurusan dengan polisi Jerman baru-baru ini. Dia ditangkap karena diduga melakukan kekerasan terhadap seorang wanita.
 
Pemain yang segera bergabung dengan Galatasaray itu melepaskan tendangan kung-fu ke perut sang korban. Menurut Bild, itu merupakan aksi spontan Grosskreutz untuk membela ibunya, Pia, yang tengah bertengkar dengan wanita tersebut.
 
Kejadian itu sendiri bermula saat Pia coba melabrak wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut. Dia kesal dan curiga wanita itu adalah selingkuhan suaminya, alias ayah Grosskreutz.
 
Keduanya lalu terlibat cekcok mulut. Tapi entah bagaimana ceritanya, Grosskreutz yang datang tiba-tiba menyepak 'lawan' ibunya itu.
 
Insiden itu sudah ditangani polisi Jerman. Namun Grosskreutz membantah keras segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya.
 
Ini bukan kali pertama Grosskreutz terlibat aksi kekerasan. Pada Mei 2014 silam, dia sempat bertengkar dengan fans FC Koeln. Ketika itu sengaja melempar wajah fans tersebut dengan makanan kebab ekstra pedas. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini