Sukses

Hadapi Bayer Leverkusen, De Rossi Jadi Tumpuan Roma

Jika De Rossi tampil dengan baik, rasanya akan mudah bagi Roma untuk mengalahkan Leverkusen

Liputan6.com, Roma - AS Roma akan mengandalkan Daniele De Rossi saat akan menghadapi Bayer Leverkusen pada fase grup E Liga Champions di Stadion Olimpico, Kamis (5/11) pukul 02.45 dinihari WIB. Pasukan Serigala Ibukota itu sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga peluangnya untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi antar klub elite Eropa ini.  

De Rossi akan menjadi pemain pembeda pada pertandingan nanti, pemain asal Italia tersebut akan menjadi jenderal permainan di lini tengah Giallorossi. Pemain asli Roma ini bakal memainkan peran penting dalam kelancaran alur serangan tim asuhan Rudi Garcia itu untuk mengoyak gawang Leverkusen.

Baca Juga

  • Arsenal Siap Lepas Tiga Pemain Gaek
  • Kemenpora Bantah Tim Kecil Akan Dualisme dengan Komite Ad-Hoc
  • Akting Ronaldo di Layar Kaca Dapat Pujian Sutradara

Sosok De Rossi memang selalu menjadi pilihan utama sang pelatih Rudi Garcia, itu dikarenakan pemain berusia 32 tahun tersebut mampu bertahan dan menyerang dengan sama baik. Dalam sembilan pertandingan terakhir, De Rossi bersama Roma di ajang Liga Italia musim ini, Gialorossi hanya satu kali mengalami kekalahan.

Roma memang akan berharap banyak dengan De Rossi untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Jika De Rossi akan tampil dengan baik, rasanya bakal mudah bagi Roma untuk mengalahkan Leverkusen.

Saat ini, Roma berada di urutan juru kunci klasemen sementara Grup E Liga Champions. Giallorossi ini baru mampu meraih dua poin dari tiga kali bertanding, sedangkan Leverkusen berada di posisi kedua dengan empat poin. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.