Sukses

"Arsenal Tetap Menyerang di Kandang Bayern"

The Gunners memang butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos dari babak grup F Liga Champions.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal Gabriel Paulista mulai melancarkan perang urat syaraf jelang laga Liga Champions lawan Bayern Muenchen, Rabu (4/11/2015). Ia mengungkapkan Arsenal takkan bermain bertahan meski tampil di markas FC Hollywood.

The Gunners memang butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos dari babak grup F Liga Champions. Maklum dari tiga laga, anak asuh Arsene Wenger baru mendapat tiga poin sehingga tertahan di peringkat ketiga.

Namun kepercayaan diri Arsenal untuk tampil menyerang di markas Bayern bukan tanpa alasan. Dari dua laga terakhir mereka meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

"Saat bermain tandang kami akan memberikan permainan berbeda. Namun bukan berarti kami akan bertahan sepanjang laga," ujar Gabriel seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga

  • Gara-gara Rossi, Marquez Diserang Jurnalis Italia
  • Belum Ada Rio Haryanto di Daftar Pembalap F1 2016
  • Tatap Piala Panglima, Pelatih Persija Kesulitan Kontak Bepe


"Kami adalah Arsenal, sebuah tim yang besar. Kami harus menyerang karena sangat membutuhkan kemenangan. Tapi menyerang pun harus dengan cara yang cerdas agar tidak menderita kekalahan," katanya menambahkan.

Pada pertemuan pertama, 21 Oktober lalu Arsenal menang 2-0 atas Bayern. Saat itu gol diciptakan oleh Olivier Giroud dan Mesut Ozil.

"Bayern merupakan klub hebat dengan dukungan fans besar. Namun jika kami mampu mempertahankan determinasi seperti beberapa tahun terakhir, maka kami bisa meraih hasil."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.