Sukses

Chelsea Lirik Rodgers Buat Gantikan Mourinho

Nama mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers ternyata tetap laku di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta Nama mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers ternyata tetap laku di pasaran. Kendati gagal mempersembahkan trofi bagi Liverpool dalam durasi tiga tahun kontrak, Rodgers masih memiliki peminat.

Mengutip Sports Mole, tidak tanggung-tanggung, Chelsea disebut menjadi klub yang berminat kepada pria asal Irlandia Utara itu. Isunya, Chelsea ingin menjadikan Rodgers manajer interim andai Jose Mourinho dipecat.

 

Baca Juga

  • Chelsea Pertahankan Ramires
  • Deretan Fakta Menarik Jelang Chelsea vs Liverpool
  • WAGs Seksi Chelsea Diam-diam Tak Mau Kehilangan Mourinho



Posisi Mourinho sebagai juru taktik Chelsea kabarnya sedang terancam. Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah prestasi jeblok Chelsea di Liga Inggris musim ini. The Blues hingga pekan ke-10 terseok-seok di peringkat 15 klasemen sementara.

Keadaan ini memicu reaksi dari para petinggi klub. Isunya, para petinggi Chelsea akan menjadikan partai melawan Liverpool akhir pekan ini sebagai hari penghakiman buat manajer asal Portugal itu.

Di sisi lain, bagi Rodgers, Chelsea tidaklah asing. Sebelum 'naik pangkat' jadi manajer tim senior, Rodgers pernah bekerja sebagai manajer tim muda The Blues pada 2004, dan kemudian manajer tim cadangan pada 2006 hingga 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers