Sukses

PSG vs Real Madrid Berakhir Tanpa Pemenang

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain dan Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol di Parc des Princes dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions 2015-2016, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Di babak pertama, jalannya laga terbilang berimbang dengan serangan-serangan yang diperlihatkan kedua tim. Peluang juga sempat lahir, tapi bek-bek kedua tim bermain tangguh.

Bermain tanpa gol di babak pertama membuat kedua tim tampil lebih terbuka di babak kedua. Pada menit ke-48, tendangan striker PSG, Edinson Cavani, masih melenceng dari gawang Madrid.

Los Merengues balas menekan pada menit ke-55, namun tembakan Lucas Vazquez masih melambung di atas mistar PSG. Pada menit ke-72, tembakan Ronaldo masih menyamping dari gawang Les Parisiens.

Ronaldo terus berusaha merangsek ke pertahanan tuan rumah, namun barisan belakang PSG tampil lugas dan disiplin. Usaha Ibrahimovic untuk menjebol gawang tim tamu juga terganjal bek-bek Madrid.

Pada menit-menit akhir pertandingan PSG terus mengurung Real Madrid, beberapa kali pemain tuan rumah mengirim umpan langsung menuju jantung pertahanan El Real, tapi bisa dihalau.

Kedua tim belum mampu juga mencetak gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, skor tetap 0-0.

Susunan pemain PSG vs Real Madrid:

PSG: Kevin Trapp; Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Thiago Motta, Blaise Matuidi, Verratti (Ezequiel Lavezzi 80); Angel Di Maria (Javier Pastore 67), Edinson Cavani (Lucas 66), Zlatan Ibrahimovic.

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Isco (Luka Modric 69); Lucas Vazquez, Jese (Denis Cheryshev 73), Cristiano Ronaldo.

Jokowi Terpukau Lihat Siswa Selamatkan Diri dari Bencana

Tutup Video