Sukses

Naik Kendaraan Lapis Baja, Ahok Bentangkan Syal Persib

Ia diberi syal itu oleh bobotoh.

Liputan6.com, Jakarta - Tindakan unik dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ia membentangkan syal Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ahok beserta rombongan tiba di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015) sore. Pria yang akrab disapa Ahok itu lalu mengelilingi SUGBK dengan menaiki kendaraan lapis baja milik TNI.

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu kemudian konvoi sambil menyalami fans Persib yang tengah ramai berkumpul. Sambil menyalami para bobotoh, Ahok pun diberi syal biru bertuliskan Persib Bandung.

Ahok lalu mengambil syal itu dan langsung membentangkannya di hadapan para bobotoh. Melihat hal itu, para bobotoh serentak berteriak kegirangan.

Persib sendiri akan menghadapi Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015) pukul 19.00 WIB. Nantinya laga tersebut akan disaksikan Presiden RI, Joko Widodo. (Jnp/Rco)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Baca Juga

Muncul Spanduk 'Selamat Datang Bobotoh' dari Jakmania

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.