Sukses

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

Bek Sriwijaya FC, Wildansyah punya janji khusus dalam laga final Piala Presiden 2015 lawan Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Sriwijaya FC, Wildansyah punya janji khusus dalam laga final Piala Presiden 2015 lawan Persib, Minggu (18/10/2015). Ia tidak mau berselebrasi jika mencetak gol ke gawang Tim Maung Bandung.

Persib memang bukan klub asing bagi Wildansyah. Pemain berusia 28 tahun itu pernah empat tahun berseragam biru.

Bahkan Wildansyah sendiri membina kariernya di Saswco, salah satu klub internal Persib. Sebelum akhirnya memutuskan pindah tiga tahun lalu.

"Saya sebagai pemain profesional, ya harus mendukung tim yang saya bela saat ini.  Insya Allah saya siap melawan Persib yang merupakan bekas klub saya," ujar Wildansyah usai latihan pagi di GBK, Sabtu (17/10/2015).

"Tapi jika saya berhasil mencetak gol ke gawang Persib, saya tidak akan melakukan selebrasi apapun di depan para bobotoh. Cukup dengan melakukan sujud syukur saja kepada Tuhan," katanya berjanji.

Di sisi lain Wildansyah mengaku tidak akan lengah dalam menjaga pertahanan Laskar Wong Kito. Terutama dari serbuan dua sayap, Atep dan Zulham Zamrun.

"Saya akan mengantisipasi dan fokus pada pergerakan Atep dan Zulham. Saya tahu Persib pasti melakukan serangan dari kedua sayapnya," pungkasnya. (Gir/Vid)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini