Sukses

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Ada enam kandidat peraih gelar pemain terbaik Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Piala Presiden 2015 sudah memasuki tahap akhir. Partai final mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC pada Minggu 18 Oktober 2015. Tak hanya persaingan menjadi juara yang menarik untuk diikuti. Perburuan gelar pemain terbaik pada turnamen yang dibuat oleh Mahaka Sport and Entertainment itu juga sangat sengit.

Menjadi pemain terbaik di ajang Piala Presiden bukan hal yang mudah karena harus melewati penilaian dari 16 pelatih di Indonesia dan pihak Mahaka sendiri.

Sehari jelang final, Sabtu (17/10/2015), Mahaka merilis daftar enam kandidat peraih gelar pemain terbaik. Persib mendominasi dengan menyertakan dua nama yakni penyerang Zulham Zamrun dan gelandang Firman Utina.

Sebagai catatan, gelar pemain terbaik Piala Presiden tidak akan diberikan kepada pemain asing. Pihak Mahaka membuat peraturan jika pemain terbaik pada Piala Presiden 2015 harus orang Indonesia (WNI).

Peraih gelar Pemain Terbaik Piala Presiden 2015 akan mendapat hadiah istimewa. Mahaka sudah menyiapkan uang tunai Rp 200 juta.

Berikut Daftar 6 Kandidat Pemain Terbaik:

1. Bayu Gatra (Bali United)
2. Patrick Wanggai (Sriwijaya)
3. Boaz Solossa (Borneo FC)
4. Christian Gonzales (Arema)
5. Zulham Zamrun (Persib)
6. Firman Utina (Persib)

Baca Juga

Jadwal Final dan Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden

Pentolan Jakmania Bertemu Ridwan Kamil dan Manajer Persib

Jadwal Liga Inggris 17-20 Oktober 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.