Sukses

Shakhtar Vs PSG: Les Parisiens Kejar Mimpi

Sudah menjadi rahasia umum bahwa PSG sangat ingin menjuarai Liga Champions.

Liputan6.com, lviv - Paris Saint-Germain (PSG) akan tandang ke Shakhtar Donetsk pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di L'viv Arena, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB. Les Parisiens punya rekor bagus jelang laga ini.

Dari 10 pertemuan dengan wakil Ukraina, PSG sukses memenangi tujuh laga. Hal ini membuat Pelatih Laurent Blanc optimistis timnya dapat meraih tiga poin di L'viv Arena.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa PSG sangat ingin menjuarai Liga Champions. Blanc bahkan mengisyaratkan timnya bakal melepas piala domestik demi mengejar mimpi juara Liga Champions.

"Tidak ada cetak biru yang memberikan jaminan kami bisa melangkah jauh di Liga Champions. Saya pikir yang penting adalah pemain kunci Anda bisa bermain pada April dan Mei," kata Blanc seperti dilansir Mirror.
 
"Kami akan mencoba dan mengendalikan beberapa hal dalam latihan, dalam beban kerja dan dalam rotasi untuk pertandingan-pertandingan nanti."

"Kalender piala domestik bagaikan bencana untuk Liga Champions. Jadi, kami mungkin melepas salah satu dari dua piala domestik," ucap Blanc.

Shakhtar sendiri tak bisa dipandang sebelah mata. Tim besutan Mircea Lucescu itu baru kalah sekali dalam delapan laga kandang terakhir di Liga Champions. Mereka sukses memenangi lima laga di antaranya.

Senjata andalan Shakhtar adalah Alex Teixeira. Striker asal Brasil itu melesakkan tujuh gol dalam empat laga terakhir bersama Shakhtar. (Jnp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.