Sukses

Schurrle Pada Mourinho: Salah Saya Apa?

Schurrle sebenarnya idola fans di Stamford Bridge sejak ia bergabung tahun 2013 lalu.

Liputan6.com, Wolfsburg - Andre Schurrle masih sakit hati dibuang oleh Jose Mourinho awal tahun ini. Hingga sekarang gelandang Wolfsburg itu masih heran dengan alasan Mou mendepaknya.

Schurrle sebenarnya idola fans di Stamford Bridge sejak ia bergabung tahun 2013 lalu. Sayangnya sejak Mourinho kembali ke Chelsea ia tak lagi mendapatkan tempat utama.

Akibatnya Chelsea pun menjualnya ke Wolfsburg pada Januari lalu. Di sana ia langsung memberikan gelar DFB Pokal dan Piala Super Jerman.

"Saya punya masa yang indah di Chelsea dan diterima dengan baik di tim. Jadi saya tidak tahu kenapa saya akhirnya dijual," kata Schurrle seperti dilansir Daily Mail.

"Performa saya bersama Chelsea juga bagus tapi Mourinho tak pernah percaya pada saya. Kadang saya bermain sebagai cadangan, lalu tiba-tiba menjadi starter."

Meski demikian pemain berusia 24 tahun itu akhirnya pasrah dengan keputusan The Special One. "Saya banyak berdiskusi dengannya dan masih menghormatinya," ujar Schurrle. (Vid/Jnp)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Andre Schurrle

Video Terkini