Sukses

Sebut Diego Costa Pemain Curang, Zouma Minta Maaf

Costa tengah disorot akibat serangkaian aksi tak terpuji di lapangan.

Liputan6.com, London -
Bek Chelsea Kurt Zouma telah meminta maaf kepada rekan setimnya Diego Costa atas salah ucap ketika diwawancarai media beberapa waktu lalu. Ketika itu dia ikut menyebut sang penyerang sebagai pemain curang.
 
Costa tengah dicaci karena aksi tak terpujinya di laga melawan Arsenal pekan kemarin. Dia ketahuan menampar Laurent Koscielny dan melakukan provokasi kepada Gabriel Paulista yang kemudian berujung pada sanksi tiga pertandingan.
 
Sebagai rekan setim, sepantasnya Zouma ikut membela Costa. Tapi anehnya ketika diminta pendapatnya tentang pemain asal Spanyol itu oleh para pewarta, dia malah keceplosan ikut menyebut Costa pemain yang gemar berbuat curang.
 
Tak mau hal tersebut menjadi polemik panjang, Zouma yang menyadari blundernya buru-buru mengklarifikasi. Dia mengaku sudah meminta maaf kepada Costa dan menjelaskan situasi yang sebenarnya.
 
"Saya bicara kepadanya dan bilang 'maaf teman' karena saya tak bermaksud bicara demikian," kata Zouma dikutip Evening Standard.
 
"Inggris bukan bahasa pertama saya, jadi saya tidak bermaksud seperti itu. Costa juga bilang 'Tak masalah, saya tahu apa yang ingin kamu katakan," bebernya. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa