Sukses

Luis Suarez Ungkap Unek-unek Usai Dibantai Celta Vigo

Luis Suarez termasuk yang sangat kecewa dengan kekalahan memalukan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Striker Barcelona, Luis Suarez salah satu pemain yang paling kecewa usai timnya dibantai 1-4 Celta Vigo pada lanjutan La Liga pada Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Striker asal Uruguay itu dibuat tak berkutik oleh penjagaan bek-bek Vigo.

Barcelona hanya mampu mencetak satu gol lewat Neymar usai mendapatkan umpan dari Lionel Messi. Itu satu-satunya gol yang terjadi dari trio MSN. Messi masih bisa memberi assist, sedangkan Suarez benar-benar mati kutu.

Tak banyak waktu bagi Barcelona untuk ratapi kekalahan. Soalnya, "Azulgrana" bakal menghadapi klub promosi Las Palmas di Stadion Camp Nou pada Sabtu nanti. Maka itu, skuat besutan Luis Enrique itu langsung berlatih.

Seperti dilansir Marca, pemain Barcelona sepertinya ingin "move on" dari kekalahan menyakitkan di Stadion Balaidos. Las Palmas sepertinya bakal jadi pelampiasan pemain, termasuk Suarez. Dia ungkap unek-uneknya usai kekalahan menyakitkan itu.

"Baru selesai latihan. Kami lebih kompak dari biasanya untuk menghadapi apa yang bakal dihadapi di depan! Kami sudah siap-siap untuk laga hari Sabtu. Ayo Barca!" tulis Suarez di akun twitternya @LuisSuarez. (Def/Rjp)

Baca juga:

Dituding Perusak, Agen Pogba Balik Serang Ferguson

Madrid Salip Chelsea untuk "Sergio Ramos" Tiongkok?

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

Gelandang Madrid Kaget Barcelona Dibantai Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.