Sukses

Zulham Bisa Dicadangkan, Apa Rencana Persib di Markas PBFC?

Supardi juga berpotensi dibangkucadangkan Persib saat kontra tuan rumah PBFC.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Supardi dan penyerang sayap, Zulham Zamrun berpotensi tidak diturunkan sebagai starter dalam laga kontra Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (20/9/2015).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menilai, kondisi Supardi dan Zulham sampai saat ini belum fit 100 persen. Kedua pemain itu mengalami cedera laga laga pamungkas penyisihan grup Piala Presiden 2015.

"Kemungkinan seperti itu (tak dipasang sebagai starter), belum fit 100 persen. Tapi, kita akan lihat dalam dua hari ke depan karena masih ada waktu," kata Djanur di Mess Persib, Bandung, Kamis (17/9/2015).

Djanur mengaku tidak khawatir, meski Zulham dan Supardi tidak diturunkan dalam laga yang bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Minggu (20/9/2015) nanti. Dia percaya kepada kemampuan seluruh anak-anak asuhannya.

Dia mengaku telah menyiapkan strategi jitu untuk bisa meredam Boaz Salossa Cs. Para pemain Persib menargetkan membawa pulang kemenangan dari markas PBFC di Stadion Segiri.

"Tidak ada satu atau dua pemain, tak masalah, banyak pemain lain di sana seperti, Dias dan Jajang, di depan ada Atep dan Tantan. Kita tidak masalah," tuturnya.(Oka/Win)

Baca Juga:

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Statistik Ciamik Messi Jelang Laga ke-100 di Liga Champions

Mengenal Narsingh, Pemain Keturunan India yang Hancurkan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.