Sukses

Lawan Liverpool, Schneiderlin Lupakan Persahabatan

Morgan Schneiderlin ingin memberikan banyak gelar untuk Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, tidak sabar menunggu untuk mendapatkan pengalaman pertamanya bermain di Derby North Of London. MU seperti diketahui akan berhadapan dengan Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Schneiderlin sangat ingin sekali merasakan atsmosfir pertandingan Setan Merah vs The Reds. Dia juga berharap bisa mendapat kemenangan pada saat melawan Liverpool.

"Saya tidak sabar untuk memulai, untuk merasakan suasana di stadion pada pertandingan nanti. Ini akan menjadi pengalaman pertama saya dan saya berharap untuk memulainya dengan kemenangan," kata seperti Schneiderlin dilansir Sky Sports.

Pada pertandingan nanti, gelandang asal Prancis tersebut akan berhadapan dengan Dejan Lovren, Nathaniel Clyne dan Adam Lallana, para sahabatnya saat masih membela Southampton. Meski begitu Schneiderlin mengaku akan melupakan hubungan persahabatannya saat di lapangan nanti.

"Tapi di atas lapangan kita tidak berteman lagi. Kami akan berjuang untuk untuk tim kami," ujarnya.

"Sulit memang, tapi ini nyatanya. Saya melawan sahabat saya untuk memenangkan gelar. Kami tidak akan membiarkan siapa pun menempatkan ini di antara kami. Sangat penting untuk tetap fokus, dan jika saya harus mengatasi mereka dan menyakitinya dengan cara yang baik, saya akan melakukannya," imbuhnya.

Schneiderlin mengaku akan bermain baik di MU. Ia ingin memberikan gelar untuk "Setan Merah".

"Saya ingin memenangkan banyak gelar yang kami bisa, Itu sebabnya saya datang ke klub ini. Secara pribadi saya ingin bermain dengan baik untuk United, untuk memberikan mereka kejayaannya kembali, karena mereka sudah membawa saya ke klub ini," pungkasnya.(Girman Soemantri/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini