Sukses

Juara Dunia Jetski Harapkan Pemerintah Lebih Peka

Aero berharap ada momen lain seperti Haornas di masa mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora) memberikan penghargaan bagi atlet, pelatih, serta mantan atlet dan mantan pelatih yang berprestasi pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-32 pada Rabu (9/9/2015). Uang sekitar Rp 12 miliar diberikan bagi para pahlawan-pahlawan pengharum nama bangsa tersebut.

Namun atlet jet ski Indonesia, Aero Sutan Aswar, berharap ke depannya pemerintah bisa lebih memperhatikan atlet. Menurutnya itu dapat memacu generasi penerus meningkatkan minat untuk menjadi atlet dan mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

"Tentunya saya senang bisa mendapat penghargaan dari Kemenpora, dan Haornas ini kan memang untuk atlet, jadi saya harap banyak momentum seperti ini ke depannya," ucap Aero Sutan Aswar.

Aero baru saja memenangkan Juara Dunia Pro Runabout Stock, World Finals 2014, Lake Havasu City, AZ, Amerika Serikat. Ia pun mendapatkan bonus sebesar Rp 300 juta.

"Saya harap ada perhatian lebih juga nantinya, bisa lewat Haornas seperti ini, atau juga momen lain di luar Haornas. Minimal ada penyambutan dari pemerintah saat atlet-atlet pulang dari luar negeri," tutupnya. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Bek Brasil Menyesal Gabung Chelsea

Owen Bikin Starting XI dari Skuat MU-Liverpool

11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera

9 WAG's Terseksi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini