Sukses

Dejan Antonic Akui Kelemahan Lini Belakang PBR

Dejan Antonic baru saja memimpin laga uji coba timnya melawan klub Divisi Utama Villa2000 pada Sabtu (22/8/2015) sore di Stadion Lebak Bulus

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic baru saja memimpin laga uji coba timnya melawan klub Divisi Utama Villa2000 pada Sabtu (22/8/2015) sore di Stadion Lebak Bulus, Jaksel tadi sore. Dia mengaku meski menang tipis 1-0 lewat gol Rahmad Hidayat dan tak kebobolan, lini bekang The Boys are Back perlu dibenahi lagi.

"Semua pemain yang hadir sekarang otomatis masuk dalam skuat (di Piala Presiden). Tapi hari Senin bakal ada mungkin empat pemain lagi yang datang," kata Dejan kepada Liputan6.com seusai laga.

PBR memastikan diri ambil bagian dalam Piala Presiden 2015. Oleh karena itu, Dejan memastikan skuatnya bisa lengkap sebelum berangkat ke Makassar, salah satu tuan rumah turnamen pada Jumat (28/8/2015) mendatang.

"Mungkin kita akan kumpulkan pemain 20 sampai 22 orang untuk dibawa ke Makassar. Penambahan nanti mungkin sedikit untuk lini belakang, karena kita lihat sendiri tadi kita tidak punya stopper, jadi tadi Iman (gelandang Iman Fathurrahman) yang di belakang," kata Dejan menambahkan.

Usai ujicoba tadi sore, PBR bakal melakoni satu partai lagi dengan klub Divisi Utama pada Selasa (25/8) di Stadion Lebak Bulus. "Kalau Hermawan dan Leo (Leonard Tupamahu) nanti datang, kita pasti oke. Kita harus rotasi pemain karena di menit 70 ke atas pemain mulai capek," pungkasnya. (Ris/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini