Sukses

Gagal Bersinar di Liga Premier, Soldado Pulang Kampung

Roberto Soldado siap menampilkan permainan terbaik di La Liga.

Liputan6.com, Villarreal - Striker Tottenham Hotspur Roberto Soldado sudah hengkang ke klub La Liga Spanyol Villarreal.  Soldado hijrah dengan nilai transfer dilaporkan mencapai 10 juta euro.

Soldado, yang pernah membela Valencia sebelum hijrah ke tim Premier League itu, sekarang sudah kembali ke La Liga, Ia pun menegaskan siap untuk menunjukkan permainan terbaiknya.

"Saya harus berterima kasih kepada Villarreal, Presiden dan semua orang dari setiap bagian dari klub yang telah membuat kedatangan saya," katanya.

"Bagi saya ini adalah langkah yang sangat penting. Aku sudah pergi dua tahun dimana saya tidak bisa memberikan yang terbaik, tapi aku yakin akan memiliki banyak gol untuk Villarreal."

Pemain berusia 30 tahun itu balik ke Spanyol setelah melewati musim yang mengecewakan bersama Spurs. Di Inggris ia gagal tampil maksimal.

Sebagai pemain depan, bersama Spurs dia hanya mencetak 16 gol dari 76 penampilan di semua kompetisi atau rata-rata hanya 0,21 gol per pertandingan.

"Musim panas ini sangat tenang, ketika aku berada di London dan saya mendengar ketertarikan Villarreal sebenarnya kami memiliki kesepakatan dengan sangat cepat," pungkasnya.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini