Sukses

Mesut Ozil: Selamat Hari Merdeka Indonesia

Ucapan Selamat Hari Merdeka ke-70 Republik Indonesia yang disampaikan Mesut Ozil sudah dibagikan sebanyak 5.775 pengguna Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Mesut Ozil mengucapkan Selamat Hari Merdeka ke-70 Republik Indonesia. Ucapan itu disampaikan gelandang Arsenal dan Timnas Jerman tersebut melalui laman resmi media sosial Facebook miliknya.

Melalui postingannya, Ozil juga mengunggah foto dirinya di ruang ganti pemain yang berisi kostum pemain Arsnal. Di foto tersebut, Ozil mengenakan kemeja putih dengan dasi merah.

Gelandang Arsenal dan Timnas Jerman Mesut Ozil mengucapkan Selamat Hari Merdeka ke-70 Republik Indonesia. (LIputan6.com/www.facebook.com/mesutoezil)

Dalam ucapannya, Ozil mencantumkan hastag, #RedAndWhite #Indonesia #IndependenceDay. "Wish all Indonesians a very happy 70th Independence Day, peace, prosperity and growth!" tulis Mesut Ozil di akun facebooknya.

Ucapan Ozil ini sudah dibagikan sebanyak 5.775 pengguna Facebook dan telah mendapat 4.246 komentar.

Selain Ozil, dua pemain Inter Milan, Dodo dan Jonathan Biabiany, juga turut merayakan Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia. Mereka merayakannya paada acara Expo 2015 yang berlangsung di Milan, Italia, Senin (17/8/2015).

Dua pemain Inter Milan, Dodo dan Jonathan Biabiany rayakan HUT RI ke-70. (Inter.it)

"Senangnya mengetahui bahwa kami juga memiliki banyak fans di Indonesia dan saya ingin mengunjungi negara tersebut. Hari ini (17 Agustus) adalah hari penting bagi mereka dan menjadi sebuah kehormatan merayakan Dirgahayu ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama mereka. Dan kami senang, mereka memilih merayakan itu bersama kami!" ucap Biabiany. (Bog/Ary)

Baca juga:

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Gusur Posisi MU

Liverpool Tekuk Tim Debutan Liga Premier di Anfield

Ketika Mantan Pacar Buka Rahasia Gila Dokter Wanita Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini