Sukses

Dua Pemain Inter Milan Rayakan HUT ke-70 RI

Ketika datang, Dodo dan Biabiany disambut dengan tarian tradisional Indonesia.

Liputan6.com, Milan - Dua penggawa Inter Milan, Dodo dan Jonathan Biabiany sangat antusias saat merayakan HUT ke-70 Republik Indonesia pada Senin (17/8/2015) di Expo 2015, Milan.

Ketika datang, Dodo dan Biabiany disambut dengan tarian tradisional Indonesia. Keduanya juga menyicipi makanan khas Tanah Air.

Sambil menyapa fansnya, Dodo dan Biabiany membagikan jersey Inter Milan kepada fans yang beruntung. Acara di Expo 2015 itu juga dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Italia, Tuan August Parengkuan.

"Sungguh sebuah kehormatan berada di sini Expo 2015 untuk menemukan kultur negara asal Presiden Erick Thohir yang megah," tutur Dodo, seperti diberitakan laman resmi klub.

Dua pemain Inter Milan, Dodo dan Jonathan Biabiany rayakan HUT RI ke-70. (Inter.it)

"Senang bisa mengetahui kultur yang menarik ini, presiden suka itu dan di atas itu semua kami suka itu. Luar biasa melihat banyak sekali orang tertarik menemukan sejarah dan tradisi Indonesia," sambung bek asal Brasil tersebut.

Sementara itu, Biabiany merasa sangat senang dengan HUT RI ke-70. Pemain berkebangsaan Prancis itu malah ingin mengunjungi Indonesia suatu saat nanti.

"Senangnya mengetahui bahwa kami juga memiliki banyak fans di Indonesia dan saya ingin mengunjungi negara tersebut. Hari ini (17 Agustus) adalah hari penting bagi mereka dan menjadi sebuah kehormatan merayakan dirgahayu ke-70 kemerdekaan Republik Indonesia bersama mereka. Dan kami senang, mereka memilih merayakan itu bersama kami!" pungkas Biabiany. (Cak/Ary)

Baca juga:

Reaksi Rossi Ketika Lorenzo Samai Poinnya

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Mourinho Pahami Ambisi Duo Manchester Musim Ini

Misteri Rp 5 Triliun dan Van Gaal yang Masih Labil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini