Sukses

Alasan Liverpool Belum Pecat Brendan Rodgers

Rodgers direkrut Liverpool sejak tiga tahun lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Pemilik Liverpool, Tom Werner punya alasan khusus masih mempertahankan Brendan Rodgers hingga sekarang. Pengusaha asal AS itu menilai The Reds butuh manajer yang membawa kesuksesan dalam masa yang panjang bukan hasil instan semata.

Rodgers direkrut Liverpool sejak tiga tahun lalu. Namun prestasi terbaiknya hanya membawa The Reds finis di posisi kedua pada musim 2013/14.

Musim lalu pun Liverpool gagal mencapai target finis di empat besar. Padahal ia telah diberikan dana 117 juta pound untuk merekrut pemain baru.

"Pertama, kami lebih memikirkan rencana jangka panjang. Kami butuh stabilitas dan akan mempraktekkannya di dalam dan luar lapangan," ujar Werner seperti dilansir Telegraph.

"Kami percaya Rodgers orang yang tepat bagi Liverpool. Kami butuh orang sepertinya untuk maju."

Meski demikian Werner meminta Rodgers tidak santai menyambut musim baru. Apalagi musim manajemen juga selalu menyanggupi permintaan Rodgers untuk merekrut pemain baru.

"Semoga saja ia mampu membawa performa pemain ke puncaknya. Apalagi tim kami lebih kuat ketimbang tahun lalu," kata Werner. (Vid / Win)

Baca Juga:

Infografis: Pesta Liga Premier Inggris Dimulai

Turan Tak Mau Membuat Galatasaray Miskin

7 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Swansea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini