Sukses

Tanduk dan Cekik Pemain Lawan, Messi Tetap Dibela Barcelona

Mestre tidak mau masalah tandukan Messi jadi berkelanjutan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tidak mempermasalahkan ulah tak terpuji Lionel Messi saat melawan AS Roma. Wakil presiden klub Jordi Mestre menilai ulah Messi tersebut sebagai kejadian normal dalam pertandingan sepak bola.

Messi menjadi sorotan saat Barcelona mencukur AS Roma 3-0 di Trofeo Joan Gamper, Kamis (6/8/2015) dini hari WIB. Di pertengahan babak pertama, Messi tidak bisa mengendalikan emosinya ketika berhadapan dengan bek Roma Mapou Yanga-Mbiwa.

Pria Argentina ini menanduk dan kemudian mencekik Yanga-Mbiwa. Untungnya para pemain Roma dan Barca seperti Luis Suarez dan Leandro Castan sigap memisahkan keduanya sehingga keributan lebih besar dapat dihindari. Messi dan Yanga-Mbiwa akhirnya cuma diberikan kartu kuning.

Ulah Messi ini menjadi bahan perdebatan hangat di antara para pecinta bola. Pasalnya selama ini Messi dikenal sebagai pesepakbola yang santun dan selalu dapat tetap berkepala dingin di situasi sepanas apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Hal Biasa

Insiden ini ternyata tidak jadi perhatian serius petinggi Barcelona. Mestre meminta tandukan Messi ke Yanga-Mbiwa tidak dibesar-besarkan karena merupakan kejadian yang biasa saja di sebuah pertandingan sepak bola.

"Ini adalah apa yang selalu terjadi di pertandingan sepak bola. Saya pikir itu adalah anekdot dan tidak ada alasan untuk memberikan masalah ini menjadi lebih penting," ucap Mestre seperti diberitakan Goal.

"Kejadian itu terjadi dan akan tetap terjadi di masa depan. Hal ini normal ketika anda bermain sepak bola," lanjut Mestre. (Tho/Ary)

Baca Juga

Video Messi Tanduk dan Cekik Pemain Roma

Mengintip Calon Lawan MU di Play-off Liga Champions

MU Beli Pedro, Pemain Ini Jadi Tumbal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini