Sukses

Mourinho Stres dengan Cedera Diego Costa

Diego Costa mengalami cedera hamstring, dua hari sebelum Liga Premier Inggris dimulai.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho mengakui dirinya pusing dengan masalah cedera yang dialami penyerang Chelsea, Diego Costa. Top skorer The Blues (sebutan Chelsea) musim lalu itu mengalami cedera hamstring, dua hari sebelum Liga Premier Inggris dimulai.

Costa mengalami cedera hamstring saat Chelsea menghadapi Barcelona di ajang International Champions Cup, Selasa (28/7/2015). Cedera tersebut membuatnya harus absen ketika Chelsea dipermalukan 0-1 dari Fiorentina, dinihari tadi.

Penyerang Chelsea, Diego Costa

"Dia berusaha keras. Namun dia memiliki masalah saat melawan Barcelona. Hasil scan menunjukkan tidak ada cedera, sehingga dia bisa berlatih di hari berikutnya," ucap Mourinho, seperti diberitakan Mirror.

"Namun, setelah berlatih dia merasa tidak nyaman. Kemudian 24 jam sebelum Community Shield melawan Arsenal (2/8/2015), kami tidak tahu apakah dia bisa bermain atau tidak," lanjut manajer Chelsea tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Costa Absen Lawan Swansea

Ketidakpastian mengenai kondisi striker naturalisasi Timnas Spanyol itu membuat Mourinho tidak bisa memastikan Costa bakal memperkuat The Blues saat menjamu Swansea City di Stamford Bridge Stadium, 8 Agustus mendatang.

"Costa tidak siap. Ini perasaan yang tidak baik baginya dan saya sebagai manajer. Saya harus mengatakan yang sejujurnya, masalah ini menyita sedikit perhatian kami," jelas pria berusia 52 tahun tersebut.

Diego Costa cedera hamstring

"Seorang pemain yang tidak menyelesaikan musim dan kembali dengan keadaan yang tidak jelas membuat saya tak bahagia," Mourinho menegaskan.

Dengan absennya Costa, maka Mourinho hanya mempunyai dua stok striker untuk melawan Swansea City, yakni Radamel Falcao dan Loic Remy. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Video Messi Tanduk dan Cekik Pemain Roma

Terkendala Bahasa Jerman, Guardiola Dihujani Kritik

Model Seksi Ini Dianggap Norak oleh Ronaldo

Mimpi Buruk Baru Mourinho Bernama Petr Cech

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini