Sukses

Lewat Adu Penalti, Fiorentina Atasi Benfica

Keduanya bermain tanpa gol selama 90 menit pertandingan.

Liputan6.com, Connecticut - Fiorentina berhasil menyudahi perlawanan Benfica di ajang International Champions Cup 2015 zona Amerika Serikat, Sabtu (25/7/2015). La Viola unggul 5-4 atas Benfica melalui drama adu penalti.

Dalam 90 menit laga berjalan, Fiorentina lebih menguasai jalannya laga. Tercatat La Viola menciptakan 12 tembakan ke arah gawang, sedangkan Benfica hanya sembilan.

Kehadiran Julio Cesar di bawah mistar gawang Benfica membuat penyerang Fiorentina sulit membobol gawang. Terbukti, meski sempat bermain dengan 10 orang di menit ke-66, Benfica tetap mampu mengimbangi Fiorentina.

Selama 90 menit laga berjalan tidak ada gol tercipta. Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Fiorentina berhasil memastikan diri keluar sebagai pemenang setelah lima penendangnya, M Pasqual, Badelj, Illicic, Rebic, dan Mario Suarez, sukses membobol gawang Benfica.

Di lain pihak, salah satu penendang Benfica, Mehdi Carcela Gonzalez, gagal menjalankan tugasnya. Skor 5-4 untuk keunggulan Fiorentina menutup laga.

Benfica akan menghadapi New York Red Bulls, Minggu (26/7/2015) di laga uji coba selanjutnya. Sementara Fiorentina akan menantang Barcelona pada 8 Agustus mendatang. (Ton / Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini