Sukses

Chelsea Korbankan Winger untuk Dapatkan Pengganti Terry

Dia adalah Victor Moses.

Liputan6.com, London - Chelsea benar-benar ingin menuntaskan ambisi merekrut John Stones dari Everton. Tak cukup dengan uang, mereka pun berpikir menambahkan nama seorang pemain masuk dalam proposal tawaran pemain 21 tahun itu.

Stones dilirik Chelsea sebagai calon pengganti John Terry di masa mendatang. Awalnya, mereka telah mengajukan tawaran 20 juta poundsterling, namun ditolak.

Masih penasaran, sekarang The Blues hendak menyodorkan tebusan 26 juta buat Stones. Tapi belum apa-apa, kubu lawan sudah mencak-mencak dan menyatakan penggawanya tak akan dilepas.

Namun tim asuhan Jose Mourinho tak kehilangan akal. Mereka kabarnya akan mempermanis tawaran dengan menyertakan satu pemain untuk dilepas kepada The Toffees.

Menurut Daily Mail, pemain yang dimaksud adalah Victor Moses. Winger berkebangsaan Nigeria tersebut dirasa cukup untuk membuat Everton berpikir untuk untuk menerima tawaran.

Moses diketahui bergabung dengan Chelsea pada 2012 lalu. Walau punya potensi besar, sayangnya dia tak banyak mendapat kesempatan bermain sehingga akhirnya harus dua kali dipinjamkan ke Liverpool dan Stoke City.

Untuk Stones, diyakini bek jangkung tersebut juga tertarik untuk hijrah ke Stamford Bridge. Pemain yang digadang-gadang sebagai defender masa depan timnas Inggris itu ingin menimba pengalaman langsung dari sang senior, Terry atau Gary Cahill, sebelum nanti dipercaya bermain reguler di klub sebesar Chelsea. (Oleh Rama Dani/Jnp)

Baca Juga

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

Bintang MU Sepakat Pindah ke PSG?

MU Tak Lama Lagi Dapatkan Pemain Anyar ke-5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses