Sukses

"Berlatih di Chelsea Merupakan Loncatan Besar"

Begovic bergabung dengan Chelsea di bursa transfer 2015.

Liputan6.com, London - Kiper baru Chelsea, Asmir Begovic, merasa mengalami sebuah kemajuan usai merapat ke Stamford Bridge. Menurutnya metode latihan yang diterapkan The Blues memiliki level yang lebih tinggi ketimbang saat ia berlatih bersama mantan klubnya, Stoke City.

"Setiap orang dari staf pelatih sangat brilian dan latihannya sangat hebat, jadi tentunya ini adalah sebuah langkah maju dan levelnya sangat tinggi di sini," kata Begovic seperti dilansir Sportsmole (20/7).

Rencananya Begovic akan mengenakan nomor punggung satu, nomor yang sempat dipakai Petr Cech. Kehadirannya ke Stamford Bridge akan menambah persaingan di posisi penjaga gawang.

Sebelumnya, musim 2014/2015 manajer Chelsea, Jose Mourinho, mempercayakan Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang utama. Begovic mengaku tidak ragu jika harus bersaing dengan pria asal Belgia itu.

"Saya suka tantangan sangat bagus menjadi bagian dari tim ini," tutup Begovic. (Ton/Tho)

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini