Sukses

Balotelli Dicoret, Liverpool Bawa Sterling ke Tur Pramusim

Selain Balotelli, Borini, Enrique, Coutinho, Firmino, dan Emre Can juga tak dibawa tur pramusim.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memasukkan nama Raheem Sterling dalam 30 nama pemain yang dibawa untuk mengikuti tur pramusim. Liverpool akan menjalani tur pramusim ke Thailand, Australia, dan Malaysia.

Namun, Mario Balotelli tidak akan diikutsertakan dalam skuat The Reds untuk pramusim ke kawasan Asia itu. Selain Balotelli, Fabio Borini dan Jose Enrique juga tak dibawa oleh tim besutan Brendan Rodgers untuk pramusim kali ini.

Sterling sempat dikabarkan tidak akan dibawa untuk tur pramusim, karena ada kemungkinan dia dijual pada musim panas kali ini. Apalagi, Sterling sempat berulah mengaku sakit dan absen pada dua sesi latihan pramusim Liverpool.

Sayangnya, tur pramusim The Reds ke Asia kali ini juga tidak bisa membawa Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Coutinho dan Firmino diberi libur lebih banyak, karena mereka baru mengikuti Copa America bersama Timnas Brasil.

Emre Can yang baru mengikuti Euro U-21 bersama Timnas Jerman juga tidak dibawa Liverpool tur pramusim ke Asia. Namun, pemain-pemain baru seperti James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, dan Jo Gomez diikutsertakan.

Berikut 25 pemain yang dibawa Liverpool ke tur pramusim:

Mignolet, Bogdan, Fulton, Clyne, Gomez, Lovren, Moreno, Toure, Wisdom, Cleary, Skrtel, Sakho, Maguire, Allen, Henderson, Lucas, Milner, Chirivella, Rossiter, Teixeira, Ibe, Kent, Ojo, Wilson, Lallana, Markovic, Sterling, Ings, Lambert, Origi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini