Sukses

Musim Depan Kobe Bryant Tukar Posisi

Kobe akan ditempatkan sebagai small forward.

Liputan6.com, Los Angeles- Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant selama ini dikenal sebagai pemain yang berposisi sebagai shooting guard. Namun mulai musim 2015-2016, Kobe kemungkinan akan berganti posisi.

Pelatih kepala Lakers Byron Scott kepada LA Times menyatakan Kobe mungkin akan ditempatkan sebagai small forward pada musim mendatang.

Keputusan Kobe digeser ke small forward karena Lakers ingin memainkan Kobe, rookie D'Angelo Russell dan Jordan Clarkson secara bersamaan.

Russell yang didapat Lakers dari draft urutan kedua bakal mengisi posisi point guard. Sedangkan Clarkson yang tampil ciamik musim lalu menempati posisi shooting guard.
D'Angelo Russell (AFP)
Duet Russell dan Clarkson diharapkan bisa membawa Lakers kembali ke masa kejayaannya. Karena Russell dan Clarkson akan diduetkan, Kobe bakal digeser sebagai small forward.

Kebetulan Lakers tidak memiliki small forward hebat saat ini sehingga opsi menggeser Kobe merupakan pilihan terbaik.

Dua pemain lain yang akan menjadi starter adalah pemain muda Julius Randle. Dia akan menempati pos power forward. Sedangkan center diisi pemain baru Roy Hibbert yang diboyong dari Indiana Pacers. (Tho/Ary)

Baca Juga

MU Ingin Kiper Madrid Jadi Pengganti De Gea

Karier Di Maria Bersama MU Segera Tamat

Mungkinkah MU dan Bayern Barter Pemain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.