Sukses

Gairah Fans Bikin AS Roma Singgah ke Indonesia

AS Roma tampaknya melihat kesuksesan Juventus ketika berkunjung ke Indonesia, tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Tidak seperti Manchester City yang membatalkan niatnya ke Indonesia karena ada sanksi FIFA, runner-up Serie A Italia musim lalu, AS Roma tetap bakal memuaskan dahaga pecinta sepak bola di Tanah Air.

Francesco Totti dan kawan-kawan akan mengunjungi Indonesia pada 25 Juli mendatang. Roma ingin memuaskan fansnya di Indonesia. Sebelum ke Indonesia, Roma akan menjalani tur pramusim International Champions Cup di Australia pada 18 Juli.

As Roma Vs Udinese (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Pada 24 Juli, pelatih Roma, Rudi Garcia bakal mengadakan konfrensi pers dengan pemain pilihannya. Sehari setelahnya, raksasa Italia itu akan memberikan coaching clinic dan sesi foto serta tanda tangan ke anak-anak.

Pada 25 Juli pukul 18.00 WIB, Roma bakal melakukan pertandingan eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Acara ini terbuka untuk semua fans di Indonesia yang sudah membeli tiket.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Presiden Roma, James Pallotta mengatakan, pihaknya mengunjungi Indonesia karena kagum dengan atmosfer fans di Tanah Air. Roma tampaknya melihat kesuksesan Juventus ketika berkunjung ke Indonesia, tahun lalu.

"Kami sangat gembira bisa membawa Roma ke Indonesia untuk kali pertama kali. Kami ingin memberikan kesempatan kepada fans untuk melihat tim dan pemain secara langsung," ucapnya, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (7/7/2015).

AS Roma's Francesco Totti (C) wears a t-shirt that reads

"AS Roma optimistis, dengan kunjungan ke Indonesia bisa membantu kami memperbanyak penggemar. Kami memiliki gairah yang bagus dengan fans," Pallotta menegaskan.

Tiket untuk acara yang bertema: 'AS Roma Indonesia Day 2015' itu sudah bisa dibeli mulai hari ini di indotix.com. (Cak/Bog)

Baca juga:

5 Wonderkid Ini Bisa Saingi Dinasti Lampard-Gerrard

6 Wasit Sepak Bola Terbaik di Dunia Sepanjang Sejarah

Ditanya Soal Masa Depannya, Ronaldo Mengamuk

Djohar Salah Baca Laporan Keuangan, PSSI Berutang Rp 38 M

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini