Sukses

8 Pemain Liverpool Naik Kelas di FIFA 16

Para pecinta video game simulasi sepak bola, pasti tengah menunggu rilisnya FIFA 16 pada 22 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta video game simulasi sepak bola, pasti tengah menunggu rilisnya FIFA 16 pada September mendatang. Permainan keluaran EA Sport tersebut banyak melakukan pembaharuan untuk seluruh pemain di klub maupun tim nasional tak terkecuali Liverpool.

Dikutip dari purelyfootball.com pada Sabtu (27/6/2015), sebanyak delapan pemain The Reds mengalami kenaikan rating dari versi gim sebelumnya, FIFA 15. Hal ini dipengaruhi penampilan mereka selama satu musim di segala kompetisi.

Berikut delapan pemain yang 'naik kelas' di FIFA 16 yang berhasil dirangkum Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Simon Mignolet

Kiper nomor 1 Liverpool ini sempat mengalami masa-masa sulit pada awal musim lalu. Usai cederanya penjaga gawang Brad Jones, Mignolet konsisten sebagai pilihan pertama manajer Brendan Rodgers, apalagi dia tampil mengesankan pada paruh musim kedua. Ratingnya di FIFA 16 bakal naik dari 82 ke 83.

3 dari 8 halaman

Martin Skrtel

Skrtel membentuk tembok pertahanan yang solid dengan partnernya Mamadou Sakho pada musim lalu. Dengan memasukkan pemain Slovakia tersebut dalam line-up, Liverpool mencatatkan 15 clean sheets. FIFA 16 memberikan nilai 82 dari 81 di versi sebelumnya.

4 dari 8 halaman

Alberto Moreno

Bek kiri ini langsung 'klik' di musim pertamanya bermain di Liga Premier bersama Liverpool. Mantan pemain Sevilla tersebut diberikan rating 80 dari 78 oleh FIFA 16 sebagai salah satu bek paling tangguh di video game.

5 dari 8 halaman

Raheem Sterling

Meski sempat dikabarkan akan hengkang dari Liverpool, klubnya bersikeras untuk untuk mempertahankan Sterling untuk musim depan. Berkat penampilan ciamiknya di posisi sayap musim lalu, winger tim nasional Inggris itu pantas diberikan rating 82.

6 dari 8 halaman

Philippe Coutinho

Gelandang ini mencetak lima gol dan lima assist pada musim lalu di Liga Premier, oleh karena itu namanya masuk ke dalam Tim Terbaik PFA tahun ini. FIFA 16 juga telah memberinya rating 83 dari sebelumnya hanya 81.

7 dari 8 halaman

James Milner

Rekrutan baru Liverpool ini menciptakan banyak perubahan lebih dari Angel di Maria di Manchester United pada musim lalu dan mencetak gol lebih banyak dari Mesut Oezil di Arsenal. FIFA 16 bertaruh pada penampilan Milner di Liverpool musim depan dengan memberikan rating 80, naik dua poin melihat kinerja apik sang winger di Manchester City.

8 dari 8 halaman

Danny Ings

Mantan striker Burnley ini menunjukkan dirinya mampu bermain di level tertinggi pada musim lalu. Mencetak 11 gol dan empat asisst untuk tim yang terdegradasi, Danny Ings diberikan rating 74 oleh FIFA 16, setelah sebelumnya di angka 71. (Ris/Wnd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini