Sukses

Praveen/Debby Lolos ke Final Ganda Campuran Bulu Tangkis

Di final, Praveen Jordan/Debby Susanto menghadapi pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Liputan6.com, Singapura - Praveen Jordan/Debby Susanto meraih tiket final ganda campuran cabang bulu tangkis SEA Games 2015 Singapura. Di semifinal yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Senin (15/6/2015) siang WIB, Praveen/Debby mengalahkan pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Sapsiree Taerattanachai.

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke final ganda campuran bulu tangkis SEA Games 2015 Singapura (Humas PP PBSI)

Di set pertama, Praveen/Debby menang mudah 21-13. Tapi, pada set kedua pasangan Indonesia juga kalah mudah 8-21. Pada set penentuan, Praveen/Debby akhirnya dapat mengatasi ganda campuran baru Thailand itu dengan skor 21-14.

Sayang, kekalahan Riky Widianto/Richi Puspita Dili dari pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, gagal menciptakan all Indonesia final. Riky/Richi kalah lewat pertandingan rubber game.

Ganda campuran Indonesia  Riky Widianto/Richi Puspita Dili gagal ke final ganda campuran SEA Games 2015 (Humas PP PBSI)

Di set pertama, Riky/Richi kalah 18-21. Riky/Richi kemudian bangkit di set kedua untuk menang 21-18. Do set penentuan, kejar-mengejar angka terus terjadi. Chan/Goh punya kesempatan untuk memenangi pertandingan ini setelah unggul 20-18. Tetapi, Riky/Richi bisa memaksakan kedudukan hingga terjadi deuce.

Sayang, servis Richi yang tidak sampai dan pengembalian bolanya yang menyangkut di net membuat Chan/Goh meraih tiket ke final dengan keunggulan 22-20.(Bog/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini