Sukses

Gelandang MU Nikmati Liburan Bareng Pacar Seksi di Pantai Ibiza

Herrera dan kekasih Isabel Collado pamer kemesraan di pantai.

Liputan6.com,Ibiza: Masa liburan adalah masa yang menyenangkan bagi pemain sepak bola. Tak terkecuali gelandang Manchester United (MU) ini, Ander Herrera. Jeda kompetisi membuat gelandang asal Spanyol ini bisa lebih intim dengan kekasih seksinya, Isabel Collado.

Herrera tampak sangat menikmati liburannya di pantai. Dia dan Isabel menikmati sengatan sinar matahari yang bersinar di pantai Ibiza. Bahkan, dia juga ambil foto di bawah air bersama seorang teman.

Ander Herrera dan kekasih di pantai Ibiza, Spanyol (Daily Mail)
Dua pasangan ini tak sungkan untuk pamer kemesraan. Herrera dengan mesra memeluk kesaihnya yang memakai bikini putih dan hitam itu. Sedangkan Isabel tak ragu mengecup pipi Herrera. Isabel tampak lebih seksi menggunakan topi bundar.

Kehidupan dan karier Herrera di MU tak semulus yang dibayangkan. Meski diproyeksi jadi gelandang jangkar seperti Paul Scholes, tapi Herrera hanya mampu tampil 9 kali untuk MU hingga akhir tahun 2014.

Namun peran Herrera makin kentara bagi MU sehingga manajer Louis van Gaal tak segan mencantumkannya di daftar starter. "Saya gabung MU karena mereka klub fantastis yang punya rencanan jangka panjang yang menarik, dan saya ingin masuk dalam rencana itu," tandasnya seperti dikutip Daily Mail. (Def/Ian)

Baca Juga:

Xavi Beber Alasan Marahi Neymar di Selebrasi Treble Barca

Senna Noor Makin Kokoh di Asian Max Challenge

Kapten MU Minta Van Gaal Gaet Bomber Tottenham

Gelandang Anyar Juventus Sebut Real Madrid seperti Neraka

Hampir Gabung Arsenal, Messi Sebut Liga Inggris Terbaik di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini