Sukses

Menit 47: Evan Dimas Buka Keunggulan Indonesia Atas Singapura

Evan Dimas memanfaatkan umpan Ahmad Nufiandini

Liputan6.com, Singapura - Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Indonesia tidak mengendurkan serangan. Hasilnya, Evan Dimas berhasil menjebol gawang di menit 47.

Memanfaatkan umpan dari Ahmad Nufiandani, Evan menyambar bola dengan tendangan kuat dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk Indonesia dalam pertandingan di Jalan Besar Stadium, Kamis 9 Juni 2015.

Keunggulan ini membuat Indonesia semakin dekat dengan partai semifinal. Karena, Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke babak 4 besar.

Susunan Pemain

Singapura (4-5-1): M Syazwan Buhari;Anumanthan,Abdul Hadi,Al Qaasimy, Wai Loon Ho; Adam Swandi, Amy Recha, Pravin, Woo Stanely, Safrul; M Sanil

Indonesia (4-2-3-1): Teguh Amiruddin; Syaiful Indra Cahya, Agung Prasetyo, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Ahmad Nufiandani, Paulo Sitangga, Evan Dimas, Zulfiandi, Adam Alis; Muchlis Hadi

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.